Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/05/cara-membuat-tab-view-di-blog.html#ixzz2BYDNL2hY

followers

Rabu, 04 Desember 2013

Riana-the next mentalist

ahahaha ngomong" bingung juga kan? ngapain pesulap dibikin artikel.. ettss secara teknis ato ga Riana antoniette bukan pesulap,tetapi seseorang yang murni memiliki kemampuan telekenesis ato bahkan kemampuan telekenesis bercambur dengan pengendalian energi chi

oke langsung aja kita bahas..
sebelum membahas riana mari kita cari tau apa itu telekenesis
Telekinesis adalah istilah untuk menunjuk kemampuan manusia menggerakan benda di sekitarnya tanpa harus menyentuhnya melainkan hanya dengan menggunakan kekuatan pikiran. Secara ilmiah, telekinesis belum dapat dibuktikan dan masih terus diperdebatkan keberadaaanya.
Selain telekinesis, kemampuan kinesis antara lain adalah:

1. Pyrokinesis: kemampuan mengendalikan api.
2. Hydrokinesis : kemampuan mengendalikan air (membuat panas atau dingin air)
3. Healing : kemampuan penyembuh.
4. Levitation: kemapuan melayang di udara.
5. Telepathy: kemapuan membaca pikiran dan komunikasi batin.
6. Dowsing: kemampuan mencari air di dalam tanah dengan pendulum atau tongkat.
7. Chronokinesis: kemampuan memanipulasi waktu, bukan dalam artian pergi ke masa lalu ataupun ke masa depan melainkan mempengaruhi waktu disekitar kita sehingga dapat berjalan lebih cepat ataupun lambat.

Telekinesis telah menjadi perdebatan selama lebih dari 5 dekade sejak sebelum Perang Dunia II. Bahkan ada rumor bahwa pasca Perang Dunia II, CIA melatih orang-orang berkemampuan kinesis untuk kepentingan perang dingin. Dalam perdebatan telekinesis terdapat dua kubu: pro dan kontra. Beberapa peneliti menyatakan bahwa pada saat ini manusia normal hanya menggunakan sekitar 10% dari potensi otaknya, pengembangan potensi otak lebih lanjut sangat memungkinkan kita untuk menguasai kemampuan telekinesis. Menurut fisika kuantum, semua hal yang terdapat di semesta ini adalah energi.
Manusia sebenarnya medan energi, begitu pula dengan benda-benda disekitarnya. Oleh karena itu sangat mungkin bahwa satu medan energi dapat mempengaruhi medan energi yang lain. Kekuatan pikiran dipercaya menciptakan medan energi yang memungkinkan menyebabkan benda di sekitarnya bergerak, hal ini sering juga dikenal sebagai poltergeist.
Sementara itu peneliti lainnya menyatakan bahwa telekinesis hanyalah mitos belaka, meskipun mereka tidak dapat menjelaskan fenomena yang terjadi pada Nina Kulagina, orang Rusia yang dikenal memiliki kemampuan telekinesis yang luar biasa. Dari hasil penelitian terhadapnya diketahui bahwa saat melalukan telekinesi terjadi peningkatan tekanan darah dan detak jantung yang signifikan, setelah melalukan telekinesis bobot tubuh juga berkurang antara 1-8 kilogram. Hal ini karena seluruh energi dipusatkan ke otak sehingga pada kenyataannya telekinesis sangat menyita energi dalam tubuh. Penelitian ini mengungkap bahwa jikalau manusia mampu melakukan telekinesis sebenarnya otak manusia belum berevolusi secara sempurna untuk mencapai tahapan tersebut, oleh karena itulah organ seperti tangan dan kaki berkembang secara sempurna agar kita dapat menggerakan dan memegang benda-benda di sekitar kita.
Beberapa orang berpendapat bahwa telekinesis adalah kemapuan alami, oleh karena itu sangat mungkin untuk dipelajari dengan latihan konsentrasi pikiran. Seandainya pun kita bisa menguasai telekinesis, akan dibutuhkan waktu yang lama untuk dapat menggunakannya dan akan mengkonsumsi banyak energi dalam tubuh, dengan kata lain kurang praktis untuk diaplikasikan. Belajar keahlian seperti pengoperasian software komputer, saat ini dinilai lebih logis dan bermanfaat untuk bertahan hidup daripada memecahkan gelas dan membengkokan sendok dengan kekuatan pikiran.

untuk pyrokinesis mungkin sejenis pengendalian energi chi dalam tubuh.berikut videonya=
http://www.youtube.com/watch?v=Vnq-nNGvRe8
keren ya? btw itu orang dari indo loh... orang yang di video tersebut punya kemampuan pyrokinesis(kalau sudah berhasil mengendalikan pyrokinesis secara otomatis bisa mengendalikan hydrokinesis)dan healing.
oke kita lanjut ngomongin riana.
Riana antoinette,seorang gadis misterius dengan kemampuan murni telekenesis.Saya sudah mencari-cari biodatanya(umur,tempat lahir,orang tua,dll) tetapi tidak ketemu.Dilihat dari wajahnya mungkin sekitar 16-20 tahun,bagi yang belum tau dia finalist the next mentalist... tidak mengikuti audisi untuk masuk sebagai the next mentalist artinya deddy corbuzier memilih dia secara langsung tanpa basa basi.misteri kemampuannya sudah kita bahas.. sekarang kita bahas sikapnya da misteri di balik kehidupannya... masih ingat the next mentalist tanggal 1 desember 2013?? saat pertunjukan riana selesai,deddy corbuzier mengatakan "mungkin riana bukan anak kandung dari orang tuanya"... hmm menarik bukan?? tentu saja ada 2 kemungkinan dalam perkataan ini:1.deddy berbohong tentang "riana susah di ajak bicara","riana bukan anak kandung orang tuanya" dll dan 2.itu memang sebuah kenyataan... kita bahas dulu bukti kalau deddy berbohong

oke guys,to the point aja yaa...setelah saya mencari" dan mendapatkan fanspage disalah satu web terkenal.. katanyaa dulu twitter riana antoniette sebelum penampilannya yang pertama(sebelum di update) adalah kehidupannya yang dulu.. katanya sihh dia hangout bareng temen",foto". pokoknya kyk kehidupan orang normal tapi sayang sekarang telah di update menjadi berbeda.. kalau kata fans tersebut suatu kejujuran bahwa Riana adalah orang yang memiliki sikap normal tetapi memiliki kemampuan telekenesis maka.. deddy hanya menyuruhnya untuk bersikap misterius agar digemari banyak orang" mungkin saja deddy bilang "Riana,kamu bisa bersikap misterius mungkin.. supaya dapat disukai banyak orang karna unik dan menurut saya sikap misterius juga cocok dengan kemampuan kamu".kemungkinannya besar bukan?? karna deddy jga memilihnya dengan langsung tanpa audisi
saya punya  foto riana sebelum the next mentalist
Photo: Penampilan asli Riana Antoinette pas di luar studio/Acara The Next Mentalist
lihat?? seperti wanita pada umumnya... foto,kakinya dilipat,punya hp,tas,memakai kalung(mungkin panda),dan jga memakai anting
percaya ga ini riana?? saya sejujurnya ragu, bagaimana menurutmu??

oke lanjut lagiii..
jika sebuah kenyataan.. saya hanya memiliki satu bukti http://www.youtube.com/watch?v=0-1Gi_anNGM&feature=youtu.be&a
tuh webnya
tetapi ada juga yang membuat saya curiga... yaitu yang megupload adalah deddy corbuzier... bisa saja itu adalah akting.. karena diawal" video ada yang menjanggal.. liat kan saat cowo itu ngambil kursi seenaknya??? kalau dia memiliki jiwa kemanusiaan pasti dia akan mengambilnya dengan pelan" meski tidak bilang tetapi di detik" selanjutnya sampai habis... memang meyakinkan dan jika dilihat tanggal rekamannya membuat kita lebih yakin kalau itu adalah murni rekaman riana saat dulu.. hubungan rekaman ini dan sikap penampilannya sudah jelas yaitu.. dalam beberapa hal jika saat menggunakan telekenesis dan melakukan sedikit kesalahan.. dapat meganggu sistem saraf pada otak,yapp mungkin saja sebelum masuk the next mentalist riana melakukan kesalahan.
keputusannya bohong ato jujurnya deddy tentang riana biarlah kita menentukan jawabannya masing"
kalau saya menurut saya sihh sikap dan perilaku riana saat tampil itu hanya akting.
TERIMA KASIH TELAH MEMBACA SEMOGA BERMANFAAT.



22 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  2. gua ragu akan hal itu...tapi seseorang ada di belakangnya

    BalasHapus
  3. So pretty..You are great dear

    BalasHapus
  4. According to my mind, I think Riana was right at that moment. -----ILOVERIANA.

    BalasHapus
  5. cantikk banget sich kamu riana. ntar malam datang di mimpiku ya ??? thank u. i wait u in my dream this night.

    BalasHapus
  6. Secara fisik juga bagus, enak dipandang, dan cantik(menggemaskan)
    klw untuk percya gak percya'a kesaktian yg dimiliki riana saya kurang percaya. krena itu melebihi kekuatan para nabi terdahulu. contoh : nabi ibrahim tak terbakar api saat dibakar,nabi musa membelah air dengan tongkat'a.dll

    BalasHapus
  7. @ahwi_prayoga semua orang punya potensi untuk menggunakan telekenesis.. hanya butuh belajar.. telekenesis merupakan kemampuan murni yang di miliki otak manusia.. klo soal nabi" itu kan tuhan membantu :D.

    BalasHapus
  8. bagus kok perfect bgt,jdi gw prcaya bgt dgn kemampuan riana dan gw rasa itu real dan gk ada kebohongan...

    BalasHapus
  9. Sepertinya video tersebut terinspirasi dari prank "Telekinetic Coffee Shop Surprise" xD FAKE
    http://www.youtube.com/watch?v=VlOxlSOr3_M

    BalasHapus
  10. suka sama riana,,, Love u,...

    BalasHapus
  11. Okk vide yang di masukin ama om deddy corbuzier... bisa saja itu adalah akting...

    Saaya setuju dgn pendapat artikel ini,,

    BalasHapus
  12. menurut gue sulap tuh cuman pkek trik yg bgus ama efek"nye,,
    tpi gk tau lgi klo pkek bantuan jin jdinya kita gk kliatan scr kasat mata,,
    tpi sulap kan tujuanny menghibur entah itu real ap nggk yg penting happy,,

    BalasHapus
  13. Aku suka semua yang ada pada dirimu riana.
    I love you. . .

    BalasHapus
  14. bisa jadi itu memang dari riana sendiri yang memakai karakter seperti itu, biar punya khas

    BalasHapus
  15. Ga papa ntr mlm didatengin ama Riana, datang dgn gaya yg paling serem sekalipun tetap ga takut... :p

    BalasHapus
  16. Alhmdulillah saya sudah ketemu riana dan nyium pipinya

    BalasHapus
  17. tiap manusia punya kelebihan n kekurangan y msing2 mas,mba..jadi ambil postif y aja..toh itu kan niat y memang buat menghibur. msalah akting ataupun tidak y, itu urusan yg ngejalanin y.

    BalasHapus
  18. artikel ini benar, ternyata riana adalah karakter settingan ..

    BalasHapus
  19. Ya, mungkin emang akting aja si riana tu
    Mama ku bilang mungkin si riana berpenampilan seram gitu gara-gara terinspirasi "Orochimaru" di naruto .__." -_-"

    BalasHapus